LSP Badan Amil Zakat Nasional mengikuti kegiatan Pelatihan Penyusunan Dokumen Mutu dan Auditor Sistem Manajemen Mutu yang dilaksanakan oleh Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP). Kegiatan pelatihan ini dilaksanakan selama 4 hari dimulai dari hari ini Rabu, 29 Agustus 2018 sampai dengan Sabtu, 1 September 2018 yang berlokasi di Swiss Belresidences Kalibata.

Dalam pelatihan kali ini LSP Badan Amil Zakat Nasional mengirimkan masing-masing satu orang untuk kegiatan pelatihan ini, diharapkan dengan adanya pelatihan ini dapat meningkatkan mutu dan kinerja LSP Badan Amil Zakat Nasional dalam melaksanakan kegiatan sertifikasi bagi pengelola zakat di Indonesia. Untuk pelatihan Auditor Sistem Manajemen Mutu, LSP Badan Amil Zakat Nasional mengutus sdr. Sugianto selaku Manager Sertifikasi LSP untuk menjadi peserta pelatihan sedangkan untuk kegiatan pelatihan Penyusunan Dokumen Mutu sdr. Supiyan selaku Manager Administrasi dan Keuangan dikirim sebagai peserta mewakili LSP Badan Amil Zakat Nasional menjadi peserta pelatihan.

Diharapkan hasil pelatihan ini bisa diterapkan untuk LSP Badan Amil Zakat Nasional dalam melakukan pengembangan dokumen mutu dan menganalisa kekuatan dan kekurangan LSP Badan Amil Zakat Nasional. Pelatihan ini sendiri diikuti oleh masing masing 20 orang dari unsur LSP di segala bidang yang ada di Indonesia. Diharapkan pelatihan-pelatihan seperti ini lebih sering lagi melibatkan seluruh LSP yang ada dari berbagai bidang profesi di Indonesia.
Sumber : Sugianto, S.Pi. [Manager Sertifikasi]

Share this post